Jumat, 01 Mei 2009

Another Good day with Good Friends and Coffee

Good day everyone!! it's been a long time tho. hahahah! nggak juga ye..? well yang jelas selesai UAN adalah hal yang menyenangkan buat gue sekarang, tapi whoops! gue dihadang ujian praketek yang bisa membuat ketek gue kekeringan cairan, oh bukan, membuat ketek gue lebih bercucuran dan basah. yess! benar sekali, lari2 kesana kemari, mencari guru, melakukan hal2 bodoh yang dipinta guru2, dan tidak boleh mengupil, kata gurunya jorok. alasan yang tidak rasional. anyway how was the ujian praketek in your own school..? would you like to share here with us blog readers? pasti sangat (tidak) menyenangkan untuk elakukan ujian praketek.

Ujian praketek adalah breathtaking activity yang nggak terlalu penting2 amat dan malas untuk dijalankan. bayangkan saja di sekolah gue bahasa indonesia mewajibkan setiap siswa sekolah gue untuk membuat sebuah presentasi dan mempresentasikan presentasinya tersebut. mengangkat artikel dari mana saja dan bertema apasaja kita harus berbicara secara fasih. tapi yang minta digoroknya adalah setiap sswa tidak boleh punya tema dan artikel yang sama. dasar buajingdut (buah dada anjing gendut)! gile bener! sekolah gue kelas 3 saja sudah ada sekitar lebih dari 400an orang, mana mungkin 400 orang itu tidak ada yang sama. guru guoblog! tapi toh pada hari presentasi banyak yang sama juga nggak papa. kalah ama murid koyoke. hahahah! tapi bagian yang menyenangkan dari ujian praketek adalah kita bisa mencium bau ketek kita seharum kasturi.. bukan maksud gue adalah kita ngumpul sama temen jadi lebih sering, ke sekolah tidak belajar dan klo praketek udah selesai kita bisa maen sama temen di sekolah. yang paling menyenangkan adalah, gue bisa masuk sesuka hati gue. hahah! such a relieve. well, d'oh rumah gue jauh banget dari sekolah. bayangkan saja sekolah di kebayoran baru dengan rumah di karawaci! jauh kan? yaa 35 km lah. weeeew.. tapi gue sangat bersyukur sekolah di 70. kenapa? kalo gue nggak sekolah di 70, nggak bakal ada yang baca blog gue karena gue nggak kenal blog, dan malas membuat. hahah! nggak deng, karena klo gue skolah di tangerang2 aja gue nggak akan bisa mencoba untuk berbeda da, belum tentu gue diterima di universitas oke yang bernama ITB itu.. yakan? well, guys temen2 gue di 70, i love y'all!

btw, to inform you something, kemarin pas UAN tepatnya hari kedua UAN tanggal 21 April yang bertepatan dengan hari kartini terjadi tragedi yang mengerikan. first love gue ulang taun, yang adalah bukan cowok gue saat ini. hahah! bukan deng, kejadian mengerikannya adalah, hape gue dicopet di depan mata. son of a biatch emang tuh copet. kejadiannya sebelum UAN bahasa Inggris. gue mo turun dari Bus, sekitar jam 6.45 tiba2 ada 2 orang menghadang gue, dengan sok2 mau turun dan liat2 jalan di depan, tapi gue tau orang itu mau menghadang gue, jadi gue terjang aja gitu badan om2 yang malesin itu. tapi pada saat gue pegang tas gue, oh shit, tas gue terbuka lebar. dibelakang gue cuma ada satu orang saat itu sedang duduk. gue pun bersugesti bahwa mereka ber3 berkomplot untuk mencuri N70 butut gue. sempat terjadi percekcokan antara gue sama si pencoet:
Gue : "pak balikin hape saya!"
Pecnopet: "saya cuman punya 1 hape nih liat (seraya mengeluarkan hape esia dari kantongnya)"
Gue: "bukan yang di kantong! coba saya liat tas bapak"
Pencopet:"ada hak apa kamu mau liat tas saya?!"
kedua temannya berdiri, trus gue makain yakin itu pencopetnya, sayangnya, disitu ada guru2 yang bodohnya tak siap membantu, dan lebih memilih untuk menyuruh gue turun. dasar goblog, mbok yo dibantu muride!! gedek banget tuh gue sama guru gue. klo ketemu lagi gue suruh nyium keteknya nicholas saputra tau rasa lo! akhirnya hape gue nggak kembali di tangan. hiks, sedih.. gue phoneless selama 1 minggu. tapi kayaknya tuh hape hilang buang sial, bayangin aja, abis hape itu ilang, tanggal 25 Aprilnya, pengumuman UGM tiba, gue melihat dan gue diterima juga di UGM. weeeew.. walaupun di pilihan ke 3 tapi gue tetep bangga, walaupun nggak bakal gue ambil juga. hahah! tapi berkat diterima UGM juga, hati para orang tua gue jadi senang! hari minggu kemarin. mereka dengan senang hati membelikan gue hape baru, iyaaay! hahah! such a good luck, and a bad luck. tapi tetep aja, guru gue itu nggk akan gue biarin sampe dia cium keteknya Nicholas Saputra, ato Surya Saputra!

oh iya, teman sejati dan crime partner gue si Juwita sudah diterima di Arsitektur UGM. gile ye? orang pitar dasar. hahah! karena waktu itu hape gue lagi ilang, dia tiba2 dateng ke gue pas atletik di senayan (25/04) kemarin. loncat2 kayak kutu, sambil senyum mengembang lebar kaya bapaknya sendiri, dia menghampiri gue.. "gue keterima arsi UGM nih nay..". tik tik.. apa yang gue lakukan? jelas gue skut aja,, stay calm, pasang tamang cool. boong deng, gue langsung berteriak sekencang2nya dan melompat lebih tinggi dari kutu manapun. lupa tadi gue abis sprint sekencang2nya yang membuat gue sakit di paha karena tidak pemanasan. senang sekali ya rasanya kalo orang yang lo sayang bisa sebahagia itu untuk menceritakan kebahagiannya..? it feels so damn good. well, tapi gue nggak sepenuhnya senang, soalnya, gue akan susah menemukan penggantinya (tidak akan bisa malah sepertinya) di kampus gue yang baru. well, it feels kinda saddening but, life must go on and our sepparate ways is the best way to make us better. jeah rite.. mudah2an saja impian gue dan dia untuk membentuk sebuah perusahaan interior yang bisa menyaingi IKEA bisa berjalan dan direstui. amiin..

whee, that's all guys i guess, gue emang bukan penulis yang baik karena setiap gue nulis ga jauh2 dari ketek eek dan bau kentut. well it's my specialty you cant doubt that. hahah! makasi dah baca (go)blog ini sekali lagi, i love and thank y'all with all my heart. mudah2an good news will come to you someday soon. do your best everyday, be better tomorrow, stay away from Nicholas's Saputra's ketek. see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!