Jumat, 24 April 2009

raying for The Desperates Tonight

okay, here I go again. with my computer turned on, playing on facebook, and of course updating my blog. again. hahah! udah selese UAN nih gueeeeee.. bahagia sekali rasanya. well, the good thing is gue nggak pake bocoran sama sekali. and I'm really proud of it. real proud. gue nggk yakin sih wether gue lulus atu nggak (nauzubillah deh gue ga lulus), tapi I surely kno that Allah pasti bantu kita semua untuk menjalankan semua ini. yang terpilih pasti memberi kita yang terbaik apapun itu. ya kan? hahah.. sejak kapan gue jadi bijak begini..? sejak lo semua baca blog gue tentunya. hahahah!!

first thing first, gue mo cerita tentang UAN kemaren kayak apa. It's a DAMN HELL. gila UAN aja pake ada polisi. kinda creepy huh? gue juga nggak ngerti apa yang ada di pikiran guru2 gue sampe nyewa (kesannya kaya gigolo) polisi segala. untungnya polisi tersebut tidak mengawas masing2 ruangan, hanya tiap lantai saja. *applaud*. yang pastinya guru yang ngawas kita ujian itu bukan guru sekolah kita sendiri. and you kno, I missed STANLEY so damn much. hahah.. gimana nggak? harusnya abis melakukan hal yang bikin stres kita harus dapet hal yang fresh either, am i rite? gue pingin banget ngeliat dia gay sama orang. everebody. haaahhh.. saking stresnya my beloved partner in crime, Juwita, menggambarkan dirinya sedang homo sama Troy. isn't that cute? hahah.. gila. back to UAN. semua orang pasti berbicara "tenang saja, UAN seharusnya jauh lebih gampang dari Try Out". well, yes of course, harusnya. tapi tidak pada kenyataannya. soal UAN adalah bara panas neraka. HELL! parah banget, gue nggak ngerti apa yang dipikrkan mendiknas tercinta kita untuk membuat soal UAN seperti soal SNMPTN, tapi hell! he does kepikiran kaya gitu. alhasil kemarin pada tanggal 22 April 2009, terjadi bencana di seluruh Jabotabek. siswa kelas 3 SMA semuanya, menangis. soal yang sebujubuset susahnya (sefenomelnal SIMAK-UI juga tentunya) menjadi soal UAN. ya oke lah SNMPTN kan nggak perlu dapet nilai 5,5 at least, well, d'oooh! ini soal UAN darlings! hello pak mentri. dasar orang goblok. gue tantang deh si mentri ini juga mengerjakan soal yang sama dengan waktu yang sama, dan pake tanda tangan segala macem, i bet he couldn't pass even 20 numbers. percaya? ayo ke mendiknas! saking kesalnya soal yang ada tulisan PUSPENDIK BALITBANG itu gue jadikan begini "PUSPENDIK PEBALITBANG". hahah.. semua kertas soal gue gituin. dan gue bangga! yess!!

second important thing! well, i hate to do this to you all yang ikut UTUL UGM (padahal gue juga), tapi remember! nanti malem jam 00.00 UGM akan menentukan siapa yang qualified buat belajar di tempatnya. hahaha.. sounds kida gloomy huh? well, not for tomorrow. gue yakin, besok semua orang happy banget mengetahui bahwa mereka semua diterima di Universitas Gadjah itu walopun gada gadjah aslinya. desperates heart tonight, happy faces tomorrow. hahah! believe me, jangan sekali2 merasa kalian nggak bakal diterima, atau terlalu yakin diterima. semuanya apapun yang terlalu berlebihan juga nggak baik kan? inget nih, tawakkal. banyak2 berdoa sama Tuhan, membantu banget! dijamin. hahah.. sebenernya jujur aja gue juga deg2an gue dapet apa nggak, tapi cobalah untuk santai, main restaurant city yang di FB kek, mainpet society juga boleh, lebih boleh lagi main Hello Kitty Online! hahah! gue baru download looooh! XD

well, kayaknya mungkin hari ini gue nggak bisa cerita lucu (ato jayus) yang bisa buat lo ketawa tapi believe me, gue aka terus meng-update (go)blog kita tercinta ini. hahaha.. still no good title for the page. thank y'all for reading it. wish me luck for the Ujian Praktek (berak) yaaa! I love y'al guys. I wish you guys the best luck! SEMANGAT!

2 komentar:

  1. mentri pendidikan o'on
    gue tantangin tu kampret ngerjain soal ekonomi
    kalo di skolah gue tragedi nangisnya hari ini trutama anak IPS wahahahaha

    yeah smangat Ujian Praktek yg gak penting ! XD

    BalasHapus
  2. yea, gw setuju...!
    man, seandainya legitimasi and soal mtk boleh gw bawa pulang, pgn gw bakar pake api unggun super gede!

    BalasHapus

JUJURLAH!