Rabu, 05 Agustus 2009

Feel So Wrong

good evening.. or should i say, good late night? wow gilak jam segini gue update blog. well, yeah gue gabisa tidur. gue lapar. wokwokwok.. dan sepertinya insomnia melanda gue untuk pertama kalinya. biasanya jam segini gue udah ngiler di bantal gue tercinta, tapi bantal gue udah di kosan. hiks.. WAH IYA! SAYA BELOM NGASI TAU! saya sudah pindah ke bandung, dan saya sudah di jakarta lagi. wakwakwak.. hari jumat nanti saya ke bandung lagi (ribet jadi gue sobs).ahh gue bingung mau share apa.. liat tangan gue menulis apa saja ya.. here i go darlas..

oh i havent told ya yet about my last trip ya? ya, 2 minggu yang lalu gue berlibur ke Kuala Lumpur dalam rangka menemani nyokap gue dines. intinya gue adalah bodyguard. dia pergi bersama kedua temannya. intinya gue jadi kacung tante2 gaul bergairah. WHAT A FREAKY SITUATION! tapi untungnya gue kenal deket lah sm tante2 itu. wekekekek.. it was a freaky long tiring trip. wihh banget nemenin para tante jalan2, dan i kinda dont know what they're talking. wekekekek.. maklumlah pembicaraan tante kan beda abis sm kica yang masyi muda ginii ya boook.. sepanjang jalan i was rofl-ing. someday i'd love to study melayu. wwokwokwokwok.. tapi detailnya akan gue lanjutkan di entry brikutnya mungkin, karena ada beberapa foto yang ingin gue share.

berbicara tentang idur malam. gue baru merasakan insomnia untuk pertama kalinya. wanjes gue laper mulu.. wihh dan internet sangat sepi malem gini. gilak.. wow sudah lebih dr jam 12. wekekek.. i wonder, insomnia itu karena apa ya? apakah karena stres? atau karena kurang makan? ato karena terkontaminasi bau ketek? well somebody please tell me why.. gue agak aneh merasa bangun sendirian this late night, dan tidak mengantuk samasekali. nggak aneh mungkin buat lo guys yang kalong gak kaya gue si nempelmolor ini.well, iya sih akhir2 ini gue emang banyak pikiran. kaya, pa yang bakal terjadi di bandung nanti? kehidupan mahasiswi seperti apakah yang bakal gue hadapi nanti? bagaimana nasib tabungan gue yang baru gue buka nanti? dan apakah bulu ketek gue akan terus memanjang nanti? too much question that i cant find the answer yet. well, maybe it is right when somebody said, "there are some things in this world we have to dismiss." i kinda agree though. cuman my curiosity wont let me dismiss the questions i have. yaah my problem's kinda confusing and complicated. (sok) wokwokwok..

wah i guess i cant write much today. bagi kalian yang membaca tolong beritahu saya apakah penyebab insomnia itu? saya masih penasaran. wokwokwok.. i'm being a freak lately and i dont know why. i hope you guys are not. wekekeke.. thanks for reading, i appreciate that a lot. see you guys soon with stunning story. wekekek.. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!