Selasa, 21 Juli 2009

This Insanity Wasn't My Fault Then

hola hola!! selamat siang (?), apa sore, oh yeah whatever. kayaknya tiba2 semangat menulis gue muncul lagi. HEY LOOK I'M UPDATING MAH BLOG AGAIN! suiit suiiit! prikitiiiw! (kata abang2 ojek depan komplek gue) well hello dudes, gila banget ya gue padahal kayaknya baru kemaren gue update nih blog, tapi gue udah update lagi. ya beginilah klo gue ada semangat untuk menulis. nyahaha.. oh yeah, apa yang bagus untuk gue diskusiin hari ini ya? hmm,, let's just let my hand write, so here i go!

oiya! gue belom cerita ya adek gue udah memilih (?) SMA nya. well yeah, in udah minggu kedua sekolah sebenernya. telat banget gue emang. dia akhirnya sekolah di SMA 5 Tangerang. dulu waktu gue smp sempet numpang disitu 1,5 taun gara2 sekolaan gue dibangun. O WELL! YA BETUL KENAPA NUMPANG 1,5 TAUN? emang smp gue tuh sialan banget dikit2. gimana nggak kita para murid dijanjiin pas kelas 3 bakal balik lagi ke gedung baru. nih guru gue ngemeng gini, "oooh iya tenang saja nak! gedung baru pasti sudah jadi tahun ajaran baru nanti (gue masih kelas 2) paling 6 bulan saja sudah jadi." sudah selama 6 bulan gue menunggu dengan duduk manis di tempat pengungsian, MANA WOI GA JADI2?! sampe gue lulus itu gedung ga jadi2. gue aja melakukan UAN di SMA itu, berasa UAN anak SMA cuman soalnya gampang. sampe adek gue masuk BARU TUH SEKOLAH JADI! MINTA DIGAMPAR BANGET TUH SEKOLAH! emang sialan bangettts. *emosi emosiiii*

ehem.. wow, gue terbawa emosi sepertinya. maaf kawan, gue emang emosional ekspresif dan eksotis. semuanya mengakui itu kok. wokey, gue mo cerita gimana adek gue mendaftar SMA kemaren. seru banget deh. kan dia pendaftaran tanggal 1 bentrok sm gue yang daftar ulang ITB juga. ya ibu gue bingung dong mo nemenin siapa. akhirnya dia memutuskan menemani gue ke bandung. dan friknya nyokap gue sepanjang perjalanan ke Bandung inilah pembicaraan gue sm doi,
gw : "mak, ini kereta nyampe kapan?"
ibu gue : "eh mbak2 liat deh di sebelah kita itu, pasti anak itb juga ya? lumayan tuh mbak lucu anaknyaaa.."
gw : "serius nih, bu! kapan nyampe..?"
ibu gue : "ih mbak2 dia bawa bekel coba tuh liat tuh! enak banget kayaknya makannya! ibu jadi laper nih mbak ada makanan apa ya mbak.. hmm.."
gw : "bu, ah! kapan nyampe? eh makan, ayuk pesen yuk bu, tapi ibu yang bayar.."
akhirnya gue memesan makanan sm dia dan makan MASAKAN KOKI KERETA YANG HARGANYA 33000 BUAT NASI GORENG DUA SM AKUA 1. setelah selesai makan, gue pun melanjutkan pembicaraan
gw : "nyampe berapa lama lagi nih?"
ibu gue : "gatau ga sabar amat sih! ibu pokoknya sampe sana mo bli cireng! HARUS BELI CIRENG!" dengan nafas memnggebu nyokap gue semangat tiba2 gara2 kata cireng. frik banget ih lama2 gue punya nyokap. ga heran gue gini. jadi siapa yang harus saya salahkan?! hidup memang kejam. dan setelah sampai di Bandung pun dia langsung ngajakin gue hunting cireng. frik. padahal dokumen2 gue belom ada materai2nya. parah lah nyokap gue emang. sepanjang perjalanan gue dia selalu berbicara seperti ini, "mo ciyeeeeeng MBAK MO CIYEEEENG!". grik abis gue kaya bawa anak kecil bermuka 45taun. ckckck

nah kan gajadi cerita adek gue pendaftaran gimana jadinya. ehem.. pokoknya intinya akhirnya dia diterima di SMA N 5 Tangerang. dia baru masuk hari ini. well yeah, seminggu kemaren dia sakit gejala usus buntu. kasian banget. pas mos hari kedua dia sakit perut gitu badannya panas. padahal tas kardus mosnya gue yang buat. keren lho. hahaha! dan tadi pagi dia mbangunin gue jam 5 pagi dengan suara binalnya dia teriak di kamar due, "WOOOY GUE SMA NIIIH!! HAHAHAHAH! APA LO GAPUNYA SERAGAAAAM!!!". anjir adek gue sakit jiwa. sakit beneran itu anak. gue mencoba tidur lagi setelah kefrikannya itu. pintu kamar gue pun ditutup. gue tenang. pejamkan mata, wuihh ada bang Hayden Christensen! ADA MAS KEANU! am i in heaven? tiba2..
JGREK! *pintu kamar terbuka dengan paksa*
drap drap drap! *suara langkah kaki menaiki tangga ke kasur gue*
"GUE PUTIH ABU-ABU NIIIIIIIIIIIIIIIIIIH!!" suara setan menyerbu kuping gue dengan ganasnya. ANJING! DIA TERIAK DI KUPING GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!! mungkin gue akan budeg dalam waktu yang lama. hiks.. gue yang tanpa perlawanan langsung glepek2 pingsan, mulut berbusa, keluar kentut berbau kasturi. adik gue tertawa. liat aja sampe rumah gue cium ampe mampus, gue kentutin, luluran eek mampus! *dendam kesumat*

well, itulah keluarga gue. frik memang. bokap? ah udahlah, dia seniman, nggak mungkin ga frik. inilah keluarga gue, gue tau gue emang paling waras. kasian yang lain. hiks.. prihatin banget gue sama keluarga gue. kenapa mereka ga sewaras gue, ya Tuhan.. ckckck..

udah ah, itu aja kali yang gue kasi tau ke lo semua hari ini. entah kenapa ngomongin keluarga gue tuh menguras tenaga banget. gilaaaa.. ngetik aja tiba2 gue keringat bercucuran. PANAS AMAT YA NI HARI! oiya gue tadi barusan liat film Pan's Labyrinth, well emang bingungin ceritanya tapi lumayan lah bagus gue suka ceritanya. cuman yaaa.. gue gasuka sama filmnya, terlalu banyak kekerasan untuk cerita semua umur. hueheheh.. tokoh utamanya masih sekitar 13 taun soalnya, jadi pasti film semua umur itu. hey hey, thank you for reading. gue emang ga bisa ngasi sesuatu yang bermanfaat, tapi mudah2an gue bisa ngasi keceriaan buat lo semua. ya itu tujuan gue membuat blog memang, memberi keceriaan buat semua orang. hope you guys happy as i am today, though i'm kinda broken-hearted lately. nyahaha.. but oh well, life goes on. thank you so much from my deepest heart, stay healthy, keep your spirit fired up, and mandilah tiap hari. see you real soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!