Rabu, 11 November 2009

Kampusku Rumahku Negeriku

entah angin apa yang membawa gua untuk buka blog gue yang sudah lama untouchable ini. yesss, hello darlings i'm updating my blog! jujur sebenarnya gue lebih suka klo yang baca blog gue adalah orang2 sebaya gue yang mengerti apa yang gue ucapkan (bahasa planet asing yang gue juga gatau apa namanya) tapi ternyataaaaaa amazingly my Ma mempromosikan blog gila nan goblok ini ke teman2nya dan kemaren si mamak nanya "kamu ga update blog lagi ya mbak?".OMG. yes, i repeat, big OMG! emak gue menantikan kelanjutan kisah menggetarkan kos gue. hurrah. mungkin gue bisa berteriak LAPAR MAAAAAAAAAK!! disini ya? dengarkan curhatku huu huuhuuuu~..

jujur saja sebenarnya saya tak tahu harus menulis apa. hahaha.. yang lagi on apa sih? kisah romansa remaja? azek lah.. jadi sebenernya akhir2 ini gue menjadi tempat tumpahnya teman2 gue. gapapa sih, i enjoyed it tho. menyenangkan klo bisa bantu orang yang lagi susah. bisa hibur orang yang lagi sedih, bisa bikin orang ketawa yang lagi manyun, bisa bikin eek orang lancar yang lagi mampet. rasanya lega banget dan ngeliat senyuman orang yang kita bantu jujur gue udah merasa worth it lah gue udah bantu. seneng deh.. HE ORANG2 YANG CURHAT SAMA GUE! GUE BAHAGIA KALIAN CURHATIN! HAHAHAHAH! *BANGGA

oke ini gue di Bandung. di Institut Teknologi Bandung. Institut yang kayaknya semua orang suka, mau, dan rela melakukan apapun buat masuk institut tersebut. kaya yang gue sebutin di entry2 sebelomnya, gue sangat mensyukuri guue masuk institut ternama ini sampe gue menyadari betapa menyiksa batinnya tugas2 dari institut metal ini. ini aja gue update blog karena pada akhirnya gue bisa menyentuh keyboard laptop gue yang sexy dan ada mood buat curhat (marii baaang curhat yuuuuk ). gue masi bersyukur gue nggak gila disini.

sejujur2nya gue banyak menemukan berbagai macam karakter orang disini. dari yang sombong sampe rendah hati, dari yang gondrong ampe yang botak, dari yang kribo ampe yang rebonding, dari yang mellow ampe yang metal, dan bahkan DARI YANG SUKA NGUDUT SAMBIL EEK SAMPE BACA KITAB SAMBIL EEK! enggak yang terakhir lebay dan gaboleh sebenarnya. hehe.. maaf astaghfirullahalazim.. (sip gini aja gue banyak istighfar hayooo). oh iya hal yang paling positif dari gue masuk SR ITB 09 adalah gue jadi banyak berzikir yess i repeat, BANYAK BERDZIKIR. banyak tugas dikit "astaghfirullah..!", liat dosen unik, "SUBHANALLAH!, tugas selesai, "HORE YESSSSS ASIIIIIIIK!!! AYOK DUGEM!". ahahahh,, ngga ngga, ngga selebay itu, tapi emang begitulah kepuasan menyelesaikan tugas di institut ini. KEPUASAN BATIN YANG MENDALAM SAUDARA2! seperti mendaki gunung everest hanya saja nggak tinggi, dan gaperlu peralatan gunung yang banyak walaupun gue bertemu banyak anak gunung.

buat para pembaca yang belum masuk dan akan masuk kuliah taun depan, saya sangat menyarankan kalian persiapkan mental, fisik, dan mata kalian. jangan sampai ada yang terlewat di masa awal tahun pertama kuliah. banyak hal yang ga akan kalian temui di sekolah (iyalah bodoh). yang mau masuk ITB, semangat yaa! (gatau harus bilang apa lagi)

mungkin hanya segitu aja kali hari ini, doakan mood menulis gini terus datang tiap hari ya.. sekian dari si bodoh ini, doakan saya lulus taun pertama ya semuanya!!! STAY HEALTHY SAMPAI KETEMU DI KEHIDUPAN BERIKUTNYA! PEACE OUT Y'ALL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!