Senin, 30 Maret 2009

Blog baru masih anget

ooooookay!

blog baru masi semangat. judul yang bagus. hahaha.. mungkin ini kayak kali pertamanya gue buat blog yang kayaknya gue serius ngerjainnya. aneh. tapi lucu. hahah.. (nggak lucu sih..)

buat ng-update ini aja gue musti ngumpet2 ke warnet soalnya sebenernya gue gaboleh online lagi sampe ujian gue selesai. hahahah... dasar anak bandel. gatahan ga buka internet sehari.

oke! topik gue hari ini adalah.. GA ADA. hahaha,, gue cuma mau menceritakan kejadian hari ini di sekolah gue. okay, here I go..

hari ini senin, 30 maret 2009.
biasanya gue selalu berfikir monday sucs, dude.but, HELL-O hari inio guru2 muda di sekolah gue yang pikettt!! damn.. ni hari bahagia banget. klo lo semua tau yaa (ngga perlu juga sih) gue senang bisa mondar-mandir ruang piket. Yess! I'm in heaven.

let me introduce you to these damn gorgeous young teachers in my school.
  1. first stop, we got this damn cute boy, initaled T. let's just say, Troy. MY GOD HE'S A HOTIE!!. dia ini adalah guru fisika. tapi yang membuat dia mantap adalah dia ini guru fisika dan dia seorang gitaris sebuah band yang ternyata adek gue pernah liat di MNC video klipnya. kalo mo tau nama band nya itu Felix. DIA MELODIS LOOOOH! He sure is hot.
  2. yang kedua, sebenernya yang ini nggak terlalu menarik perhatian gue, tapi orangnya kaya stupid abis. bego gitu tampangnya. Sebut saja namanya Caki (alah). ini guru sumpah aneh dan freak abis. klo ngomong selalu cepat dan sok gaul. tapi sebenarnya dia guru yang baik. dia ini guru pkn gue waktu kelas dua. jujur aja, setiap kali gue liat namanya aja, gue udah mau ngakak, karena kebayang bentuk badannya yang mirip Doraemon tapi pake brewok yang ditumbuhin stengah.Freak
  3. Yang ketiga ini nyebelin banget. Guru fisika yang entah namanya pun gue nggak tau! denger2 dia itu emang pinter (iyalaah guru fisika) tapi parah banget yaa narsisnya! waktu itu pernah ngajar di kelasnya temen gue, dan dia tuh ngomong kaya gini, "saya ini guru fisika muda!.HELL-OOOOOUUUW!! si Troy jauh lebih ganteng yaaa daripada looo! ntar lama2 dia ngemeng gini, "Hai anak anak sekalian, Saya ini guru fisika muda yang ganteng tampan, rajin,dermawan,baik hati,baihaqi, rupawan Serta rajin menabung! silahkan yang tertarik sama saya! SAYA GAY LOOH!". yak, it surely suits him..
  4. the lastest but not least!! This teacher is a damn CUTIE!! denger2 sih dia gay. hahah.. such a very good gossip to tell. Sebut saja dia Stanley (nama yang sangat ga awam). he's chubby, his skin is damn clean, klo berbicara ati rasanya adeem ayeem! mantep! bener2 deh. guru yang satu ini cute banget! dia ini guru bahasa perancis. kata temen2 gue sih dia mirip Ringgo Agus Rahman. tapi menurut gue ni guru jauh lebih cute dari ringgo. and the gossip says that He's a GAY. gue gatau pastinya siih. jadi gue pingin banget mastiin sendiri. gue mau menyelidiki kehidupannya. like i said before. gay lifestyle sure is a very interesting topic to talk about.
ookay. itulah guru2 gaul yang ada di sekolah gue yang piket tiap hari kamis. tapi sayangnya gue ga akan bisa menikmati pemandangan 'indah' itu lebih lama karena gue sebentar lagi UAN dan Ujian lainnya. gue sebenernya juga lagi nunggu pengumuman ITB nihh.. Wish me luck ya y'all guys. gue agak takut2 juga sebenarnya. hahah..

mungkin segitu aja yang gue kasi tau dulu tentang idup gue di dunia(alam baka) ini. soalnya klo mo gue ceritain sekarang ntar gue pulang dari warnet jam 10 malem kali (lebay). lain kali gue ceritakan kegilaan para guru2 gila itu deh kepada kalian semua. hahah.. thank you all guys yang udah mau baca blog(coret2an anak kecil) gue. ga penting si isisnya tapi muidah2an bisa bermanfaat(membuat gila) buat kehidupan kalian.

Bye guys! I see you all soon! XDD


PS: yang tau pengumuman ITB kapan kasi tau doong! masa ada yang bilang tanggal 1, tanggal 10, 11, sama 6, ada jiuga yang bilang pertengahan april. yang bener yang mana niiih?!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!