Selasa, 31 Maret 2009

boo-ing for booring

damn.. *sighs*
kayaknya lagu yang cocok buat hari dan hati gue hari ini adalah "I cant get no Satisfaction". pertama karena sekolah gue nge booringin banget. yang kedua, gue ga ikut pelajaran olahraga karena gue ga bawa bajunya (bego). yang ketiga guru yang 'menarik' nggak bisa gue lihat untuk waktu lama. dan yang terakhir, ini akhir bulan maret yang artinya terakhir kali gue make internet sebelom ujian.*sighs*

tapi nggapapa. gue akan terus update setelah gue selesai ujian (which means 1 bulan lagi), soalnya isi blog ini sangat penting!!(bodoh)

okay, gue akan mulai cerita gue. here I go..

jadi hari ini di sekolah gue berangkat dengan keterpaksaan yang amat tinggi dikarenakan gue bersugesti tak akan ada hal yang menarik hari ini. okay IT REALLY HAPPENED. tapi nggak seharian nge betein. in fact ada hal2 yang harus gue akuin menarik! hari ini gue melihat banyak banget kejadian yang menurut gue sangat menarik untuk diperhatikan. contohnya kayak kampanye. karena kampanye, gue sukses pulang sore. padahal gue mau belajar(?) buat ulangan besok, gara2 super macet jadi gue nggak bisa secepatnya sampe rumah. gue sukses males nyampe rumah (yay?). akhirnya gue malah nyangsang di warnet, membaca blog, buka facebook, main rock legend, grepe2 keyboard, dan nggodain mas2 warnet. gue bete (yeah!)

kampanye hari ini sungguh sangat menarik. gue liat salah satu partai sedang berkampanye hari ini tanggal ini bulan ini di GBK (Gelora Bung Karno). entah gue musti bilang ini meriah ato mereuuuhhh. I see trashes everywhere! mereka sukses ngotorion senayan!!! gue naik Bus kebanggaan gue 138 (suatu saat klo blog gue ini banyak yang baca, mereka akan berhutrang budi sama gue) bersama teman setia(?) gue yang bernama Wida. gue melihat keadaan senayan yang biasanya banyak banget emak2 trendy dengan Louis Vitton, dan Chanel, beserta suami ato apapun mereka berjalan riwa riwi Plaza senayan atau Senayan City sukses menjadi lautan alay penuh gairah menyorakkan partai nomer 5 itu. Fantastis. hal yang seru adalah gue melihat sekumpulan anak2 remaja mungkin seumuran gue berjalan dengan langkah yang tiada galau menyusuri jalan di depan kantor berita Stasiun TVRI. di tengah jalan. mungkin karena jalan luar biasa macet jadi mereka santai aja gitu jalan di tengah jalan. well, emang banyak banget bus (gue nggak tau tepatnya berapa mungkin ada sekitar 50 bus) yang membawa para pendukung partai tersebut untuk mengikuti acara kampanye, yang sukses membuat Senayan yang biasanya begitu Metro menjadi lautan sampah plastik dan abang2 tukang bakpao. pokoknya intinya yang gue liat adalah jalanan macet. mungkin klo gue mau menarik hati orang2 jakarta untuk memilih partai gue gue akan buat PAM (Partai Anti-Macet). pasti laku, karena yang gue tau macet makes averything look so damn BAD.

enough with macet dan kampanye. gue mau cerita tentang kehidupan gue di sekolah. Hell yeah!! hari ini gue ketemu sama si Stanley twice (kurang banyak) inget kan? guru bahasa prancis imut yang gue rasa gay itu? nahh, the different is today He SMILED at me and my friend who walked beside me! KYAAAAAAAAAAAAAAA!! he's soooo damn cute!!!! (XDD) Sebenernya gini kejadiannya, gue dan temen gue abis solat dhuha, trus mo balik ke kelas masing2 kan, sebelom gue naik, how lucky I am, gue spot sesuatu yang menyolok. It's STANLEY EVERBODY! His GAY scent could never fool me. dia baru aja keluar koperasi yang terletak persis di seberang tangga yang gue naikin. dia terhenti gue pun juga. dia balik lagi tuh ke koperasi. temen gue menyarankan, "mari nay, kita ke koperasi! gue mau 'jajan'.". gue tau jajan apaan. hahah.. tapi dia balik lagi. nggak jadi lag gue ke koperasi, tapi gue memutuskan untuk naik tangga yang seberang (which is jauh dari tangga yang mau gue naikin dan melewati ruang guru). dia menuju ruang guru, gue pikir. tapi ternyata tidak! dia mengobrol dengan murid2nya yang laki2. guess what? he looks so damn want to be kissed with his student! HAHAH.. aneh sekali. seselesainya dia berbicara, dia berbalik arah. gue berfikir apa sih maunya ni orang? bolak balik mulu. well who cares! we love it! dan tebak apa? HE SMILED AT US! hahahaha!! lucu sekali gue pikir. mungkin dia mengerti kalo gue pingin banget tau dia itu gay ato bukan. hahaha!! yang penting gue bersyukur dia tersenyum dengen senyum gay nya itu ke gue dan temen gue yang berinisial S, tapi panggil saja dia Juwita. hahah! THANK YOU GOD!!

another hal yang bikin gue ilfil adalah, guru fisika, TROY, dari entry sebelomnya, kayak sok nampang di depan kelas gue! malesiiin. emang sih temen gue ada yang gila banget sama dia. tapi TP (Tebar Pesona) ABIS!! hahah..tapi ngga papa dia tetep hot. hahahah!!

capek boooooooook ngetik. napsu siih. huahuhauhauhau.. mungkin segitu aja kali yang gue kasi tau dulu. kayaknya cerita gue hari ini nge boring in banget. Let's Boo-ing for Boo-ring!

well, thank you guys for reading it. I will keep writing for you who wants to read and know more for you who not, please, just GET YA HELL OUTTA HERE!! becanda. hahah.. daah you guys! Thank you!! XDD



P.S: 5 hari lagi menuju UTUL UGM, 4 hari lagi menuju pengumuman SIMAK-UI, dan nggak tau berapa hari lagi untuk pengumuman PMBP-ITB, yang tau kasii tau dong!! makaseee!!

3 komentar:

  1. bwahahahahah! ngakak parah ni gw baca na! tnyata lu ama juwita (gila, ga nahan bgt nama na!) jauh lbh stalker drpd gw! hha! nama yg lu pilih buat dia ok jg, nyai! hha!

    btw, soal kampanye, emang ga bgt! gr2 kampanye, gw keabisan bis wkt itu! bangke! dan gitu mereka brharap buat dipilih? no way!

    BalasHapus
  2. btw, lp ngomong, pngumuman usm itb tgl 8 april! klo keterima dpt e-mail dr itb!

    BalasHapus
  3. ooooooooohh. ah.. gue takut gadapet email nehh.. aduhh.. mo eek rasanya. hahah!! iya kemaren gue sama juwita. ya ampyuuuunnn seneng banger boook

    BalasHapus

JUJURLAH!