Minggu, 29 Maret 2009

OKAY KERJA CEPAT YA!


okay! newly comer talk about GAY

udah lama banget sebenernya gue mau share ini. gue mau membuka topik nih! tentang gay

as we all ought to know, gay is an uncommon sexual symptom. orang gay adalah orang yang menyukai sesama jenisnya. well, gue sedang melakukan riset jahli (jahil) yang melibatkan sala satu orang yang sebenarnya tidak gay *jahat*. karena banyak orang yang bilang bahwa gay-ness itu menular. apakah benar?

Gue melakukan riset ini untuk satu bulan saja. Orang yang gue pake buat percobaan ini berinisial T. sebut saja dia Tommy. gue memasukkan salah satu foto kerennya (yang semau cewek juga tau dia keren) untuk dijadikan bahan percobaan di sebuah situs gay internasional. guess what? DIA LAKUU KERAS BOK! baru hari kemarin tanggal 27 Maret 2009 gue mendaftarkan diri(nya) ke situs tersebut. about 15 or so people are viewing him! yess! *evil laugh*

Sebenernya gue agak kasihan juga sama si Tommy ini. karena sebenernya dia (mungkin) juga nggak tau apa2 tentang dunia gay. tapi temen2 gue bilang ,"He got a very natural talent to become a GAY.". dari perkataan itulah gue terinspirasi (terhasud) untuk membuatkannya sebuah account gay. padahal He is (not) perfectly straight.

nah sekarang yang sebenernya gue mau tau adalah, apakah gay itu menular?. gue mau melihat apakah klo dia kenalan sama orang gay dia bakal jadi gay juga..? hahah.. crazy little (big) things. let us see in a month.

Tricks and Tips to know a gay. well, sebenernya ini adalah keisengan gue belaka yang sedang nggak ada kerjaan mengamati beberapa cowok gay dan nggak. gue mangambil 10 sampel cowok gay dan yang nggak. and the result is:
  • A gay man usually have their ear pierced on the left side. (i know this sounds crazy but hell-o! it's scarily accurate!)
  • a gay man usually wears a vertical stripey shirt with soft colors.
  • a gay man usually hangs out at night and their favorite spots are cafe and cinemas yang tempatnya agak terpencil.
  • gay man usually love to use a colored soft lenses. ini gue bener2 nggak nyangka, 8 dari 10 pria gay yang gue temukan memakai SOFT LENS BERWARNA!!
  • gay man usually love to dyed their hair. tapi yang warnanya agak" blondie gitu.
  • gay men does use a very strong parfume. gay man itu wangi banget I tell ya!
  • the last but not least, gay men faces are usually amazingly clean. no spots or acne. makanya rata2 orang metroseksual itu gay. hahaha..
Yak! itulah yang bisa gue beri hari ini! mungkin agak2 kontroversial, tapi jujur aja, gay lifestyle is a very good topic to talk about. hahahaha..

well, then enjoy this post, and i will keep posting about gay lifestyle (i guess). if you have any crutics or comments please feel free to fill the comment box. Thank you! XD


P.S: gambar yang gue post barengan itu adalah ilustrasi gue tentang victim yang gue masukkan namanya ke situs gay. hahah.. such an evil.

2 komentar:

  1. Sebenernya Gay itu pengaruh terbesarnya lingkungan.
    Gini, aku kenal kok beberapa orang laki-laki yang gerak-geriknya kayak cewek, cara ngomongnya juga kayak cewek, matanya lentik, dst, tapi ga jadi bencong. Malah menikah biasa dan punya anak.
    Kalo orang ada sedikit saja terdesir punya keinginan untuk suka sesama jenis, peluangnya akan jadi lebih besar kalo dia bergaul dengan komunitas itu. Karena dia bergaul dengan komunitas itu dia mulai jadi membiasakan diri dengan isu-isu homo, melihat, mencoba, dan akhirnya melakukannya.
    Kalo seseorang punya sedikit rasa suka sesama jenis, kalo dia ga punya referensi tentang klub homo, atau teman-teman homo, dan sejenisnya, maka akan sangat kecil kemungkinan dia akan berubah menjadi homo.
    Dan sebaiknya lembaga saintifik harus ngadain penelitian yang bener-bener ilmiah non-bias tentang homoseksual dan kesehatan, tentang homoseksual dan manfaatnya untuk masyarakat, dan penelitian-penelitian sejenisnya. Dari sini kita bisa lihat, klop ga apa yang dilarang 'Tuhan' dengan fakta-fakta ilmiah.
    Sekedar info, penyakit AIDS pertama kali ditemukan di New York dan diindikasikan menyebar dari sebuah klub homoseksual.

    BalasHapus
  2. HAHAH.. iya kak.. ini kan penelitian najis"an anak SMA. aku juga sampe masuk ke site" gay looh.. (saking penasarannya)
    dan yang aku liat sih banyak juga yang dandanannya malah kayak cowok banget! justru yang banci" gitu jarang! bukan kayak banci, tapi got a very tasteful style to live. gitu laah..

    BalasHapus

JUJURLAH!