Minggu, 29 Maret 2009

Newly New Edition!

Okay, guys!
good day everyone.. this OddQueen again starts a new blog! yeah!

oke.. ini kedua kalinya gue buat blog. yang pertama bener" nggak keurus sampe gue nggak tau nama blog gue yang lama itu apa.. (what?). sejujurnya gue buat blog ini juga karena disuruh nyokap. katanya, "kamu kan suka nggambar2 tuh, kamu post aja gambar2 kamu di blog! buat blog gih sana!". yang pertama terlintas di benak gue adalah.. NYOKAP GUE GAUL. kayaknya dia terobsesi sama raditya dika deh. dan anehnya padahal gambar2 gue udah banyak gue submit di berbagai macam artweb, dia tetep aja ngga puas dan menyuruh gue untuk tetap membuat BLOG. gue rasa nyokap gue bener2 terobsesi raditya dika.



well, anyway, enough of this nonsense joke (ato ngga bisa dibilang joke juga karena gue emang nggak ngelucu). this is my first serious blog. I hope you guys can enjoy this as much as i do(not). HAPPY READING! (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!