Minggu, 05 Juli 2009

New Stuff

hello again there my fellas. this late night, sepertinya sudah menjadi rutinitas gue sekarang. di depan komputer, a cup of hot cappuccino, papers, pencil, and eraser. walopun keknya gue nggak pake kertasnya buat nggambar juga, yaa jaga2 aja buat buang ingus. tiada tissue kertaspun jadi, yah sama2 kertas.. hmm...

hari ini sbenernya gue agak bingung mo cerita apa, yang jelas sekarang gue mo cerita tentang kebiasaan gue yang baru ini, yaitu bangun sampai tengah malam dan tidur hanya sebentar. gue nggak tau sejak kapan rutinitas gue jadi begitu, soalnya bertolak belakang banget sama rutinitas yang dulu. dulu gue sangat suka tidur. jam 8 sudah siap di kamar, stgh sembilan di kasur, lewat 10 menit, udah ngigo. sekarang boro2.. ini aja masih depan komputer. haha.. banyak banget sebenernya yang membuat gue jadi begini. hal pertama yaitu, temen plurk gue rame banget klo sampe tengah malem. wow.. yang kedua, gue nggak ngantuk. yang ketiga masalah banget nih, gue berharap si orang ehem ini menyapa gue pas ada di tempat ceting. hahah.. boro.. gue cuma bisa liat profilenya doang.. huahhh.. bak stalker nih gue.. ampunn.. semoga cepat berakhir..

nuff bout the insomnia versi gue. sekarang gue mo menceritakan adik gue yang barusaja mo masuk sma. jadi rencananya dia mo ngambil (baca : terpaksa) masuk sma gue. biar dia lulusan kek gue, termasuk mudah cari perguruan tinggi. nah begitu liat nem beginilah percakapan gue dan dia :
gue : "dek gimana nem kamu?"
adek gue (AG) : "kesambet setan apa lu?"
gue ; "nem lo berape?"
ag : "gatau nih kurirnya belom dateng!" *cemas2 gitu deh*
jadi klo di smp adek gue yang dulu smp gue juga, klo ada pengumuman UAN suratnya langsung dianter ke rumah pakek kurir, mantap ya?
gue : "ya telpon aja lah ke skolah tanya!"
ag : "oiya, pinter juga lo kadang2.."
lalu ibu gue pun menelpon, karena adek gue gamau nelpon sendiri. grogi katanya. ibu gue terlihat panik tangannya berkeringat dan gemetar, pulpennya jatuh! dia seperti hampir pingsan, aduh dia kebelet boker.. hmm..
gue : "gimana buk nemnya bagas <==nama adek gue ?"
ibu gue (ig) : "ah parah mbak.. ibu jadi bingung nih.."
gue : "kenapa? nemnya sempurna ya?"
ig : "enggak ibu bingung aja pipi entar makan apa ya? tongkolnya abis.."
kacau lah ngomong sama keluarga gue semuanya. setelah lama bergelut dengan duo telmi keluarga gue, gue akhirnya tauk nem adek gue. 35,05. huahh, pantes aja ibu bingung. susah lah masuk sma gue yang gaul itu. setelah berdebat lama tentang sma, gue menyarankan adek gue masuk SMA N 6 mahakam "teman baik" sma gue. yaah itung2 kendaraan enak dan adek gue terjamin ngga jadi alay lagi. lumayan. yaa tolong doakan saja adek saya masuk tahap kedua. amiin.

oh iya, sepertinya game persona itui sangat amat bisa mempengaruhi kehidupan gue dan sekitar. contohnya adik saya, baru saja dia mempraktekkan semua gaya2 player pas ngeluarin persona, dia sudah mulai waras dan membuka mata terhadap dunia. alhamdulillah.. tapi boleh lah gue merekomendasikan benar game itu, karena emang bagus. coba aja liat sendiri disini. ato temennya disitu. gue sedang memainkan DS2, tapi agak creepy klo dimainin sendirian, jadi klo mo main gue musti siang2 hahaha..

yeah, guess that's all i can say tonight ya.. akhirnya gue ngantuk juga. terimakasih Tuhan. mudah2an isi blog gue agak bermanfaat hari ini gue belom menyebutkan satu kata eek pun! oke gue baru menyebutnya. emang kehidupan gue gbs jauh dari eek. siplah! tetep baca blog gue ya, guys! thank you so gay much for reading this (go)blog. tetap sehat tetap semangat, stay away from chris pine, HE'S MINE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!