Sabtu, 18 Juli 2009

Stay Big, Girls

okay, good day everyone reading. sudah lama rasanya tangan gue ini ga membelai keyboard gue yang seksi, menggoda iman untuk menulis (go)blog lagi. well, the truth is gue akhir2 ini malas menulis, soalnya gue gapunya ide apa yang harus ditulis. well, ada sih cuma terlalu terbuka untuk ditulis buat umum. wow, kesannya perplexing banget yey, padahal masalah sepele. hahah.. but yeah, i just cant say it for public. sssaaaahhhh.. gaya abisss.. tapi tenang saja gue punya yang lebih menarik lagi untuk didiskusikan. ehem.. tidak layak baca juga sepertinya.. wokwok.. so here i go, darlings!

woke, apa yang hot akhir2 ini? hmm.. let me see.. OKE ADA BOM LAGI! iya itu tuh dari kemaren orang ngomongin ituuuuu terus. "two famous hotels in indonesia and one of'em had been bombed before, were bombed at 8 am in the morning at 17/07/09." sound so hot huh? selaen panas radiasi bom, pembicaraan ini juga cukup menarik buat dunia wow.. tapi gue nggak setuju aja sama orang2 yang bisanya cuma ngeluh "APA2AN SIH INI ORANG2 SUICIDAL BOMBER! MUDAH2AN KALIAN MASUK NERAKAAA!!" well duh, ya iyalah dia masuk neraka. gue ampe bete liat status orang2 isinya kebencian mereka tentang si pembom bunih diri ini dan maki2 mereka. bukannya gue mau mbela mereka si pembom, tapi ya WELL HELL-O! MEREKA UDAH MATI JUGAAAA! ga guna juga dimaki2 mereka ga denger, berdoalah sana mudah2an korban2nya dapet pengampunan, dan si mastermind-nya ini dapet hidayah gitu. pas dia dikubur meledak gitu, hidayah! sound better kan? daripada maki2 orang yang udah mati, dosak tauk. (ini curhatan anak yang enek liat status fb orang2 ganti2 mulu tapi isinya sama2 pembom yang udah mati).

wow, gilak, segitu gilanya gue liatin status orang (lagian kerajinan). tapi ya beneran kemaren gue liat video sebelom bom itu meledak. it was so dang peaceful lho sebelom itu meledak, who knows bakal ada bom meledak disitu? dan yang gue wow lagi, seminggu sebelomnya Ritz-Carlton tuh dijadiin tempat prom sekola gue. wow banget kan, ya bersyukurlah lo semua anak SMA N 70 Jakarta, si pembom ga dateng pas lo semua prom. huahahahah!

ngomong soal prom nih, sugars, gue suka banget ngeliat orang2 pada pake baju cantik2 trus bikin diri mereka cantik2 biar keliatan high-class. well, yeah as for me, ngeliatin perempuan2 cantik dalam balutan dress adalah keindahan yang bisa gue nikmati di dunia. tapi klo wanita biasa saja maksain jadi cantik itu bar gue males banget ngeliatnya. if i may say, we all have our own style. ya nggausah maksain diri jadi putih klo emang item, gausa maksain diri jadi tinggi klo emang pendek, dan gausa maksain dateng klo emang gapunya duit (ratapan anak tiri banget nih). tapi memang gilak kok, buat semalem, 350rb abis. wow, itu bisa buat makan gue 2 minggu. ngeluh aja nih gue huahahah! tapi bener ya, sugars, gue cuma mo ngasi saran, WE HAVE OUR OWN STYLE! nggausa maksain lah. dont you guys know that kita itu seperti ini ya berarti kita emang paling baik begini! misalnya kulit hitam lo ngga memuaskan lo, jangan dipaksa jadi putih oprasi kek Michael Jackson! (sorry, dude no offense) cobalah jadi cantik dengan kulit hitam lo. janga kemakan iklan P**ds mulu! "PUTIH BERSIH BLABLAAA.." HAH! apa itu. nggak usahlah kalian maksain bedakan tebel2 biar terlihat putih, pake foundation sebanyak jus jeruk seliter juga ga merubah penampilan asli lo, mau apa lo semua pake bedak seluruh badan biar semuanya putih? nggak bisa kan? tidak taukah kalian hitam itu cantik! liat aja Tyra Banks bisa jadi supermodel kok walopun item. Naomi Campbell, Kimora Lee Simons, Nicole Scherzinger, Beyonce Knowles siapa lagi sebutin dehh! face it girls! BLACK IS BEAUTIFUL! kita nggak perlu putih untuk jadi cantik, kita nggak perlu seksi untuk jadi cantik, LOOK STRAIGHT FORWARD DONT HOLD BACK KEEP LOOKING FORWARD! WE ARE BEAUTIFUL WOMEN, GIRLSSSSS!!! huahaha.. i love this part.

jangan sesali lah kalian terlahir kek gitu. kalian cantik dari dalam, dan gada yang bisa merubah itu. show your beauty power, girls. jangan ngiri sm yang beneran cantik, klo gue bilang ya klo gada kelebihan fisik ya berarti ada kelebihan lain. nggak ada manusia yang gagal diciptakan kok. jadi tetap semangat girls hadapi hidupmuuu! huahaha!

eh by the way, si MU gajadi ke Indonesia ni gara2 bom itu kan? banyak bencana nih ya, padahal baru mau pesta pora. well, ya berarti kita emang harus berbenah diri dulu. huahaha! sok bijak. berbenah diri lah dari diri sendiri. dari diri gue, tidak buang sampah sembarangan, tidak kentut di sembarang tempat. merugikan orang lain banget tuh. gue kemarin wkt main di amazon, ga tahan mau kentut, ya gue biarkan saja kelur sepertinya langsung merusak konsentrasi para pemain. dan percayalah, itu BAU banget. parahhhhh... gue akan berusaha tidak kentut sembarangan lagi. eh btw, klo ada yang bersedia membagi lovelife kalian ke gue, gue bersedia mandengarkan. gue sedang ingin menggambar something romantic, tapi gapunya inspirasi. nanti gambarnya bakal gue post disini. huehehe.. well, gue juga gabisa menggambarkan lovelife gue karena terlalu.. nggak bisa digambar.. HUAHAHA! gamau kalah banget wogh gueee!

hey hey, makasih banget sudah membaca entry gue yang ini! klo gada kalian yang bersedia membaca siapa lagi? huehehe.. gue gabisa cerita lucu lagi nih. apa karena gue lagi jatuh cinta atau ini lagu yang sedang gue dengarkan tidak memadai? eh! DOWNLOAD KAH LAGUNYA KERI HILSON FT KANYE WEST AND NE-YO YANG KNOCK YOU DOWN yaaa! menurut gue sih itu sangat bagus. gatau menurut kalian. huehehehe.. tetap sehat! tetap semangat! biar bisa baca (go)blog saya. jangan coba pasang fotonya Keanu Reeves di kamar, bahaya, bisa membuat penyakit C1NT4 akut. HUAHAHAHA! see ya guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!