Kamis, 02 Juli 2009

Seperti Menahan Mighty Tinja

long time no see, so long sampe gue nggak bisa liat kebelakang. well, no need lah, here i am back now! yeeehaaa! pasti lo semua kangen sama gue sama blog gue sama tulisan2 ya kan yakan? ahahahah!


.... buaggg!
.......jederrrrrr dhuarrrrr
........piiiiiiiip

ehem hem, kalo gitu sekarang saya mulai saja dengan topik saya hari ini. well well, musim liburan, musimnya sharing sama bff, membagi cinta ke semua orang, bahkan membagi gas untuk raskin. jadi, kemarin saya habis daftar ulang di sebuah kampus ternama bernama ITB (Institut Teknologi Bandung) saya merasa sinting karena seperti di surga, bedanya cuma itu banyak banget orang woy gilaq! tapi serunya ketemu temen2 baru, well baru dafar ulang aja udah banyak ketemu teman baru hahah.. tapi sebenarnya topik gue hari ini adalah bukan untuk membagi cerita tentang daftar ulang kemaren. tapi tentang ehem.. eehhh.. itu yng tak bisa gue sebutkn namanya. it's too embarrassing to speak the name of it out loud.. haha.. sok sekali gue!

ya ya, ini musim liburan, gue udah putus dari pacar gue 3 bulan yang lalu, mejalani single life yang bermanfaat bagi rakyat miskin, dan BAB lancar. indahnyaa~.. tiap hari menjalankan kehidupan orang single tanpa beban musti sms pacar lah, nelpon pacar lah, bgurusin bab pacar lah.. euhh.. no thanks. i'm just happy to be single. but the most beautiful thing about being single is we can fall in love with anybody we want. yeah! ITU HAL PALING BAGUSNYA! dan gue bisa bicara eek upil or apapun sembarangan tanpa ada yang merasa malu (kecuali orang tua). teman2 gue sangat membantu dengan pembicaraan gue yang seputar eek saja. huahh.. indahnya hidup single..

sebenarnya sih ya, ada satu hal yang sangat amat gue sayangkan. gue merasakan itu yang seharusnya tidak usah disebut lagi. ini terasa sangat aneh sweethearts! hahahah! kenapa jadi mellow ya? well yeah, ini berasa kayak lo semua mau eek tapi bingung mau dikeluarin ato nggak, karena susah keluarnya. berasa banget kan? klo kita keluarin, lega, tapi malunya setengah mampus, mending klo eek lo ngyemplung di tempat yang benar, klo salah? klo nggak dikeluarin, O MAI GAT! you know how it feels. sakit berkepanjangan, nggak lega, tapi nggak perlu menahan malu karena gada yang tau, sakitnya sendiri aja. haha! mungkin perumpamaan gue agak aneh, tapi yaah, gue sarjana eekologi, ngga bisa mengumpamakan yang lebih baik, kaya kata einstein, "if you cant explain it simply, then you dont understand it clearly." or, yeah something like that maybe. hahah! karena gue juga kurang ngerti sebenarnya, intinya, ehem.. gitu lah..

capek ah ngemengin itu yang nggak harus disebut, bikin keringet ngucur dan kentut terus. hahah.. gue harap si lelaki yang gue puja ini bakal baca dan tau perasaan nahan eek gue gimana. hahah.. walopun ga mungkin kayaknya. oh well, just be best friends is very okay for me tho. yang penting let me know you, please there prince.. jhahahahah! huahh jadi melo nih gue hahah! SO NOT ME DARLINGS!

yang penting gue having a good times with my friends, oh my god, it's so much fun having so many good friends who will always there to support you and cheer you up. I EL O VEE EE you guys!

maybe that's all i wanted to say sweets. thank you very damn much to read. tema kali ini emang sialan, gue nggak bisa membuat jokes tentang eek lagi shitty nya. yeah whatever. tetap baca blog gue ya! thank you, tetap sehat! tetap semangat! biar bisa baca blog saya, and stay away from nicholas's saputra's ketek. see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!