Rabu, 01 April 2009

Complete Happiness

HELL-OOOOOOOOOOOOOOOO!! gue tau pasti pada bingung hey y'all gays (oopsie) yang ngeliat blog gue! hahah.. well, ibu gue emang ibu paling baik sedunia. katanya gue masih boleh buka internet hahahah!! sebenernya pake alibi mau ngecek lokasi ujian YGM gue dimane. hahahh.. yang jelas gue boleh pake internet aja!! hahah.. dan gue bisa ngupdate blog gue.. hihihi.. maafkan aku mama if somehow you find out.

okay! here I go with another story. today is a massive heaven! gile ya. ngga kebayang dahh.. gue bener2 senang hari ini. nggak juga sih. hari ini sebenernya hari pertama ujian blok terakhir sebelum UAN (gila tapi gue masih grepe2 bodi kibort gue yang bohay) jadi gue agak2 malas masuk sekolah. apalagiiii nggak bakal ada Duo Monday itu. Duo Monday terdiri dari dua young attractive male teachers yang keduanya telah gue sebut di entry2 sebelumnya. hahaha.. Yes, They're Stanley, and Troy everybody! *applauding* jadi yang membuat gue senang hari ini adalah, pada jam pertama sebelum ujian, gue sedang menyerut pensil gue tercinta yang sukses dipatahkan jadi dua oleh kucing gue (namanya dompu, mirip banget kaya garfield), nggak tau gimana caranya, pokoknya dia bisa aja matahin, dan alhasil biar kaga malu liat pensil hasil perkosaan kucing gue itu, gue menyerut kedua ujungnya. cara yang amt kreatif bukan? (boo-kan). Pas gue nyerut itu, tanpa sengaja gue menangkap cahaya matahari memantulkan sinarnya terhadap sebuah makhluk bersinar. Here comes the TROY we all love everybody. his hotness made this morning even hotter. (leba). tapi it bukan inti masalahnya, yang membuat gue senang adalah gue melihat dirinya menguap. bukan berubah dari cair ke gas, bukan. tapi melebarkan mulut selebar lobang idung gorila yang ada di film gorila pada saat anda semua mengantuk. damn, jarang banget tuh gue liat pemandangan kaya gitu. yang kalian semua harus tau, pas nguap idungnya mekar kaya babi, matanya menyipit kaya orang cina merem (nah lo), dan yang gue heran kenapa dia nggak nutup itu mulut? nggak papa, mungkin di bayangan kalian semua dia terlihat sangat jelek, well, sure thing he's ugly when he was yawning! beneran jelek! tapi tetep aja ada temen gue bilang dia ganteng. gila kali bapaknya. setelah menguap, dia menangkap mata gue yang sedng memperhatikan dia menguap kaya anak babi. dia mamperhatikan, menatap mata gue lekat, mungkin pikirnya ni kuntilanak kok masih ada sih pagi2 gini? apa dia mau ikut ulangan juga?, langsung saja gue memalingkan muka kearah tong sampah di belakang gue, dan mulai menyerut. setelah melewati gue dan tong sampah dia sepertinya masi memperhatikan gue (PD). dan setelah dia menjauh, gue tertawa ngakak sendirian. tak lama kemudian, STANLEY MENYUSUL! dia naik ke lantai dua dan melihat gue yang tertawa sendirian. malu. gue kembali menyerut. sayangnya dia mengawas di ruangan sebelah ruangan gue. *sighs* meleset.

Setelah ulangan selesai (lebih tepatnya menyelesaikan ulangan secara cepat) gue langsung keluar dan nongkrong di depan kelas diaman stanley ngawas. temen2 gue mulai bercicit cuit, "jieeeee Nay!! uhuuy uhuuuy". gue hanya bisa melempar senyum (baca: kepalan tangan). puaslah gue menteleng di depan jendela sambil ngeliatin si stanley ini. hahah!! tapi somehow gue ngerasa dia ngerasa gue liatin. hahah! well, who cares? haha..

Jam pelajaran untuk ulangan kedua pun dimulai.. ookaay.. gue nggak tahu apa yang terjadi, gue mencoba manyadarkan diri gue. am i in heaven? tiba2 teriakan teman gue membuat gue tersadar gue ada di dunia. dan seluruh ruangan terasa panaaas! lalu tiba2 dingin, ternyata ACnya baru dinyalain. untunglah.. eh! bukan itu! tebak siapa yang ngawas jam kedua (TIK giliran kedua). It's Stanley everybody!!! *STANDING APPLAUD*. hahahah.. gue merasa gue di dunia lain. bahagia bener!! sampe tangan gue gemeteran. huahauahuahuahu!! nggak boong. tapi yang membuat gue kecewa adalah pasangan pengawasnya adalah seorang perempuan. hel, kenapa nggak laki aja. kan gue bisa tau dia gay ato nggak. hahah... sebenarnya, selama ulangan gue nggak bisa berhenti memperhatikan ke-gay-annya dia. he was so damn gay. bicaranya lembut, perangainya alus banget, dan waktu kertas ujian mendarat di meja gue, yang gue liat malah kulitnya dia, liciiiiiiiin booooooooook!! gue sebagai perempuan ngiri banget. pada akhirnya, sampai tuh bell berbunyi gue nggak beranjak. gue adalah orang terakhir yang keluar. tapi sayangnya gue belom sempet salim sama dia. karena dia keluar lebih dulu. sial.. padahal kulitnya kaya porselen gitu. hahahh!! teman2 gue yang tau, langsung nyorakin gue begitu keluar. hahah! who cares! yang penting gue seneng.

kebahagiaan gue nggak stop sampe disitu! ternyata, setelah gue keluar sekolah gue melihat dia laki2 tampan, eksekutif muda, baru keluar dari entah distro ato toko baju bernama Bad Boy yang terletak disebelah Nebu Savyn sebrang sekolah gue. (kalo anda bertanya2 saya sekolah dimana jawabannya adalah di SMAN 70 Jakarta! Jl. Bulunga Blok C1 Kebayoran baru. hahaha). dan gue rasa mereka gay. rasanya gue pingin ngikutin mobil mereka dan berteriak, "Hey mister! are you guys gay? Can I interview you for a minute to discover what gay life looks like?!". tapi ambisi gue tertahan karena teman gue menarik tas gue yang bentuknya sedah terlalu abstrak untuk dijelaskan. hiks.. sedihnya. tapi nggak papa, senngaknya gue merasa bahagia. hahaha!

untuk memakai internet ini adalah pelengkap kebahagiaan gue hari ini. I cant express how happy I am.. huahh! THANK GOOOOOOOOOOD!!!! terimakasiih TUHANN!! dan lebih bagusnya lagi gue nggak kena april mop. yay! gue juga nggak mau merayakan. bentar lagi pengumuman PMBP-ITB. nggak mau buat dosa banyak2. (lo pikir ngegosip di blog bukan buat dosa namanya?! ini sharing tau hahah..). thank you guys yang sudah mau membaca dan meninggalkan komen ato kritik. saya sungguh amat berterima kasih.

Last but not least! It's 4 days to go menuju UTUL-UGM everybodeyyy!! doakan saya yaaah! semoga gue bisa mendapat fakultas terbaik buat gue, dan yang gue inginkan. aamiin. wish you all guys a happy day too!! Thank you for reading!! XD

1 komentar:

  1. sumpah y! cacat bgt dah!
    hha! gw ga kbayang gmn tampangna troy wkt nguap! pst imut! (masih aj! hha!)
    kadang gw suka ksian ama guru2 baru d skola kita y, mndapat murid2 yg sangat amat perlu diragukan kwarasanna! bwahahahaha!
    trnyata nasib kita sama, nyai...
    diledekin krn doyan ama guru... hiks...
    bolak-balik tu troy dipanggilin ama feli gr2 gw liatin...! sial...
    hha! btw, akhirna gw udh lyt stanley! (sumpah, nama na ga nahan bgt!) emang! uke bgt, bo! (tante girang kumat) tp ttp, gw msh jauh lbh doyang troy dong!

    BalasHapus

JUJURLAH!