Sabtu, 04 April 2009

Gila atau Tidak Waras

It's midnight and I am updating my blog, y'all!! ini sebenernya gue abis cek whether gue keterima di UI ato nggak. jawabannya, gue SUKSES nggak keterima. laugh out loud!! tapi entah kenapa nggak ada beban di ati gue. like I ws trying to tell myself before I see the result you've done the best, what are you disappointing about? keep looking forward and try to find another way. menurut gue tindakan yang gue lakukan sangat benar. for now, I really can take a deep breath and start all over again. tapi gue nggak yakin untuk yang ITB gue bakal bisa kaya gini. hahahah!!

too all my friends, yang keterima maupun nggak. to be honest, emang nyakitin banget liat temen2 pada udah seneng punya universitas, terus mereka bilang ke kita betapa bahagianya mereka. sedangkan kita (termasuk gue yang merana nggak keterima), cuma bisa tersenyum pahit menghadapi semua kegagalan itu. well, HELL-O! your world isn't over yet! coba kalo kita inget2 lagi apa aja yang udah kita laluin. phew! puas juga ngerasa di hati. (buat gue loh ya) bersyukur is the only way for us o keep looking forward, instead of leaning this whole f*ckin' nightmare, and crying on our pillows.hey wake up guys!! we're all winners! this f*ckin result cant just turn you down!! gue ngerasa kasian juga sih pertamanya sama gue, dan teman2 gue yang nggak diterima, tapi coba deh pikirin. kita udah lega! seleganya orang abis nahan eek 2 taun. ayo teman2!! semangat lagi kayak sebelom SIMAK! masih banyak jalan gitu buat masuk perguruan tinggi. AND I TELL YA! YOUR WORLD ISN'T OVER YET! GET YOUR BAD ASS OUT OFF THE BED AND GO FOR YOUR DREAMS! waaay to go.. man, I love this part.

okay, sekarang gue mau cerita tentang kebodohan yang gue lakukan pas gue liat, dan sebelom gue liat pengumuman. gue tidur dari jam stgh 11. si bego. tadinya gue mau belajar ampe pagi, tapi chapee boo.. hancurlah rencana gue belajar buat UGM besok. nahh pas gue bangun gue pikir udah jam 2, atu jam 3 an. ternyata tidak!! ini baru jam 12 lewat 15,dude! can i rest a lil bit longer? tapi gue melihat sms masuk dulu. ternyata dari temen gue. sebut saja dia (tulang) Hasta, temennya (tulang) Kering. di sms dia bilang Failed, totally.. mampus. langsung deh gue nggak bisa tidur. gue memutuskan untuk tetap tidur. tapi apa hasilnya? yak gue sukses tambah tegang dan kentut2 ketakutan. bau deh selimut gue sekarang. setelah gue sadar I am totally curious about the result. gue memutuskan untuk bangun lalu ke kamar mandi, dan eek. broooot.. hilang segala emosi jiwa.. ahh.. indahnya kelegaan setelah eek.. tapi tunggu dulu gue belom liat hasilnya, jadi kentut gue masih berjalan seiringan dengan hela nafas gue yang begitu berat dan lembab. seiring ingus gue keluar menyusuri binir atas gue, gue membuka komputer dengn tangan gemetar. tak ada yang bangun.. tivba2 ada sesosok makhluk (berbulu) halus menghampiri gue. Itu pipi! alhamdulillah dia mau nemenin majikannya yang bersimbah lendir ingus. setelah internet nyala, gue langsung buka situs UI yang buat pendaftaran dan pengumuman. gue klik tabel Hasil Seleksi. tiba-tiba ada tulisan, "maaf anda belum dapat diterima di Universitas (ketek) Indonesia". ahh.. ketek. bau nih.. gue berfikir ni akhir idup gue. tapi ternyata deep down inside, I was feeling so damn satisfied. gue puas sama hasil gue. well ternyata memang segitulah hasil gue. nggak bisa marah, sedih, atopun seneng. just feeling weird. HAHAHAH!

oooookay! now talk about those damn Duo Monday, mereka oke banget terakhir gue liat hari jumat! oh MY GOD! gue puas ngeliatin si Stanley. and you kno? I really am sure that He IS a GAY. cara jalannya, cara bicaranya, dan yang lain! hahah!! I am totally in 'love' with a GAY. gue bersama Crime Partner gue, Juwita, tentunya, mengikuti dia. yang gue seneng adalah waktu di ruang guru. yess! kita papasan buu! dan gue seneng banget bisa ngeliat muka porselennya itu dari deket! yess!! senangnya. dan lebh senangnya lagi GUE DAPET FACEBOOK-NYA! HYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! I'm so f*cking excited. gue blom di approve nih sampe sekarang. hahahah!! doakan cepat di approve yaaa! XDD

Troy you're asking? dont know.. don't care. gue harap bisa melihat muka 'lucu'nya dia lagi kaya pas nguap. entah pas ngeden lagi eek ato pas kejeblos selokan dan latah, ato lagi megang lolipop pake baju pink dan bergaya ala Cinta Laura. gue akan sangat bersyukur dan mudah2-an berikutnya gue akan abadikan dan uploaad disini. heheh..

you guys, thank you for being so nice reading this insane words I gave. hope you'll enjoy it. I will keep updating my blog of course! Thank you! Wish You a very best day!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUJURLAH!