Minggu, 05 April 2009

Merasakan Kekalahan yang Menang

oooookay.. sebenernya hari ini gue sedang tidak dalam mood yang baik. gue habis ujian UGM dan itu susah. damn man.. I really am tired. like I was going to cry loudly. GOD HELP MEEE! SOMEBODY HEEEEEEEELEEEEEEEEEP!!

baru pertama kali gue merasakan kekalahan yang amat aneh. rasanya agak menyenangkan. like everybody always said Sweet Victory gue merasakan sweet Lost. hahahah! aneh tapi nyata. gue merasa tadi waktu mengerjakan banyak yang gue gabisa. i knew i lost that time. tadinya gue merasa frustasi sebentar, dan gue pikir gue nggak akan sanggup untuk mengerjakan soal itu lagi. lalu gue tiba2 dapet pencerahan nggak tau darimana kayak ada seorang malaikat yang menolong gue. gue bilang, gue harus bangkit, jangan biarkan rasa ini menggerogoti gue makin dalem.GUE BUKAN PENGECUT. lalu gue bangkit. ya.. benar2 bangkit! gue merasa ini saatnya gue membuktikan gue bisa. tapi kebangkitan itu nggak membuat gue bisa ngerjain soal. hahahah!! gue tetep nggak bisa ngerjain soal. I was wondering why. padahal gue udah semangat, tapi kenapa tetep nggak bisa gue kerjain. anda bertanya saya frustasi ato nggak? jawabannya tidak. ya. gue nggak frustasi. sebaliknya. gue merasa menang. aneh ya? kenapa gue merasa menang. padahal gue tau gue kalah. wong soal banyak yang gak gue jawab!! hahaha.. tapi ya itu. gue merasa sangat menang! gue menang! kalah yang menang. hahah.. mudah2an lo semua juga merasa kaya gue. merasa menang, walaupun banyak soal yang nggak bisa lo jawab. puas atas hasil lo sendiri. indahnya idup.. hahahah...

enough sama tes (gue besok juga tes lagi soalnya). aduhh gue nggak bisa nulis banyak banyak. entah kenapa tombol comel gue nggak keteken hari ini. bagus siiih.. hahah.. jadi blog gue bener2 ada isinya. soalnya ada salah satu temen gue bilang "blog aneh,beler....,n sebutan lainnya yg gk pantes...ancur tuh blog..." waduh sakit ati gue.. hahahah!! gapapa2 no problemo ntar orang yang bilang gue gorok pake chainsay ampe mukenye bentuk ati. makin cakep. btw, hari ini gue kentut hampir 10 kali tadi pagi!! hahaha! biasa tegang mau ujian. hahah.. oh iya ada cerita lucu dulu nihh.. tadi habis gue tes (tes lagi), gue pulang bersama nyokap gue, yang lucu adalah ada seorang cowok binal kumal ngeliatin gue (kata emak gue). gue nggak tau kenapa, yang jelas pada saat itu gue sedang kentut lega. endaaaang.. gue rasa cowok itu mendengar kentut gue yang bujubuneng gedenya. terus emak gue kan ngeliatin dia balik, emak gue ketawa2 aja tuh ngeliatin dia. trus dia sadar deh ada yang ngeliatin dia juga yang sedang ngeliatin kuntilanak keluar siang abis tes UGM (baca: gue) langsung kelabakan. helemnya jatoh ke comberan. hahahah! puas gue ngakak. apalagi nyokap gue ketawa udah kaya kuda ngeringkik, nggak heran adek gue mirip kuda. aneh.. kasiannya lagi gue denger temennya bilang rumahnya ada di Kota Tangerang (berarti jauh banget dari tempat gue tes tadi yang berada di BSD Tangerang). nasiip nasiip.. sabar ya.. popoknya pesan dari cerita ini adalah, jangan suka ngeliatin kuntilanak yang suka kentut sambil ngupil, bahaya.

oookay thank you ll guys yang sudah membaca blog ini. hari ini sungguh sangat aneh.. hahah!! btw, gue sangat berterima kasih sama temen gue yang telah memberikan pujian yang sangat baik. gue akan terus improve ini blog. SEMANGAT!


P.S: buat semua temen2 gue, yang membaca blog gue, dan yang tidak membaca blog gue diamanapun kalian berada, tetap semangat! jangan biarkan kekalahan merasuki hidup anda!! heahehahehaheah!

1 komentar:

  1. yea! tetep semangat, nay! like u said before, yg penting lu udah nyoba!

    BalasHapus

JUJURLAH!