Kamis, 09 April 2009

Tetap Semangat!

eaaaaa.. tulisan nggak jelas lagi orang gila lo.. hahah.. well today (well sebnernya day kemaren gue sih) gue bahagia. a total happiness guys gue keterima FSRD ITB. alhamdulillah, ngga bisa berhenti mengucap syukur kepada Yangmaha Kuasa. heheh.. makasi juga buat ibu gue bokap gue yang udah ngeledek2 gue duluan sebelom berita itu datang. heheh..okay gue mo carita gimana ni cerita bisa nyampe di idup gue. kemarin tanggal 8 April, kaya yang entry2 gue sebelumnya ceritakan, pengumuman ITB. padahal hari kemaren adalah TO terakhir gue sebelom UAN dan pelajarannya adalah kimia fisika. gue bener2 nggakbisa konsen walpun akhirnya gue bisa jawab 15 (dari 40) nomer soal fisika dengan menghitung sendiri!! mantap. lalu gue dan teman2 memutuskan untuk sama2 menghilangkan stress dengan karokean!! senangnyaaa.. dapet gratisan pula. hahah!!! temen gue 2 orang ada yang udah sampe nangis saking panik takut ga dapet, sebut saja mereka Susi (nama pembantu) dan Dea. heheh.. (maaf teman) bersama ke7 teman gue yang lainnya kita cao ke tempat karokean di Music Pool deket Darmawangsa (masih bagusan Happy Puppy di fatmawati I tell ya). langsung pesen tempat. sebelum gue memulai karokean gue solat dulu berharap setelah karokean dapet berita baik. setelah solat dan melakukan istinja. gue bersiap teriak2! tapi tetep gue gabisa konsen begitu pula ke 4 temen gue yng menunggu pengumuman. tapi tetep nyanyi.

gue udah pesimis. pikir gue ibu gue ga nelpon2 kayaknya ada berita buruk. gue trus mo eek. seriously mo eek. tiba2 vila merah si tempat les gue itu nelpon. begini percakapan kami :
Vila Merah (VM): "nay gimana?"
Gue: "nggak tau ka din! gue blon eek!!"
VM: "eh? eek?"
Gue: "eh! Cek! blom gue cek!"
VM : "yaaah mudah2 an lo dapet dehh!"
Gue: "makasi deh kak. yuuk dah gue lagi karokean!"
VM :" ntar klo uda ada berita kasi tau ya!! daa"
begitulah gue tutup telpon gila yang berhasil membuat gue nervous lagi. parah makin besar hasrat ingin eek gue. mantap. tapi malah abis itu tiba2 ibu gue nelpon. dengan perasaan yang berat gue angkat.
Ibu: "guess what?"
Gue: "what? i didn't make it, right?"
Ibu: "you are now officially a Campus girl in ITB"
Gue: "..."
GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! BAPAKNYA EDAN!! langsung masuk boks karoke gue, dan temen2 gue bingung ngeliat gue nyosor lantai kayak orang gila!! tik tik tik nggak beberapa lama mereka baru ngehh "selamat ya naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!!!!!" gila, ini hari terbaik gue pikir gue. tapi nggak buat temen2 gue yang masi nunggu pengumuman. mereka langsung cek. nggak sampe 1/2 jam kemudian temen gua ikut2an nyosor lantai. temen gue 2 orang makin nervous. dia panik! si Susi makin out of control. dia udah takut banget tuh. trus abis itu dia minta tolong liatin. bismillah sebut gue dalam hati. gue melihat tulisan Anda dinyatakan dapat diterima di Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB. tapi temen2 gue yang pada punya tanduk itu bilang, "jangan kasi tau dulu nay!!". akhirnya gue bilang, "Si, sori banget si.. soriii..". mukanya si Susi udah kaya gini. (0.0,,) panik. dia mao nangis. trus langsung merebut hapenya si Dea yang dipake buat liat pengumuman. dia freaking out. eh pas liat tulisannya. mukanya makin cengo. makin bego. tik tik tik.. 15 menit. 1 jam. 3 hari. "AH LAMA LO SUJUD SANA!!!". langsung tereak lagi dia! "aaaaaaaaaaaaaaaa!!! alhamdulillah ya Allah!!!" ini hari gila! gila banget!!! dan gue bersyukur banget.

buat temen2 gue yang belum diterima. well, seperti entry sebelumya. YOUR WORLD ISNT OVER YET!!! weh! kursi kuliah di ITB masih banyak!! kakak2 yang haus darah junior masih membutuhkan kalian untuk jadi mangsanya. dan kalian semua juga pasti pingincari gebetan senior ganteng! ayo semua bangkit (dari kubur) lagi!!! kita masih bisa nggapai Impian kita lagi!! jalan masih panjang umur kita masih belia!! belom saatnya nikah!! jangan nikah dulu!!! cari senior ganteng dulu!! back to the groove!! untuk menerima ini emang susah, tapi man, lo masih punya banyak jalan. kayak pepatah bilang banyak jalan menuju Roma. dan gue sangat yakin temen2 gua bakal sama bahagianya kaya gue. karena, if I can, then you can do it to. kayak soundtracknya Chef at Home di AFC. you can do it too.. I am 100% certain that I will hear so many good news soon! apalagi tanggal 25 april nih. hmm! pasti gue dapet kabar cemerlang semua orang berseri2!! yeahhh!! I am totally sure about that!!! XDD

okay mungkin segitu aja kali yang bisa gue ceritain sekarang. ni emak gue marah2 mulu nyuruh gue nggoreng. dia yang dimarahin bokap ikut2an marah ke gue. dasar pemilu bikin rebek.. eek. dan gue juga blom eek daritadi. mo eek dulu yah! makasi semuanya! gimme some good news soon ya!!! XDD

2 komentar:

  1. wooow selamat ya di FSRD ITB :D aku jg pengen banget disana nanti, doain ya hehehehe. blogwalking, anyway :)

    BalasHapus
  2. siakek nama gw nama pembantu (tonjok)

    BalasHapus

JUJURLAH!