Jumat, 17 April 2009

Menuju UAN (Ujian Ab-Normal)

haloooooooooo!!! lama sekali tak update blog!! hahahah.. padahal kayak baru berapa hari aja. men gue hari senin bakal UAN, pray fer me ya y'all guys. gue sebenernya tak dibolehin buka interet nih, tapi dengan inisiatif (hewan) penuh gue, gue berjalan menuju warnet. hahahah! sesampainya di warnet gue langsung order seat (kaya restoran mahal aja). udah nulis blog panjang2 ampe tangan gue pegal linu (lebaj) komputernya mati. eek. atau dalam bahasa ilmiahnya feses, atau dalam bahasa baku tinja. malesin banget!! udah nulis panjang panjang!! mana kibort minta dibanting!! TINJA BANGET!! eh penjaga warnet gue hajar lo. (tiba-tiba si penjaga warnet baca= mampus) eh tiba-tiba bau eek beneran nih. parah. kayaknya orang sebelah gue kentut nih. mantap baunya kaya eek si pipi kucing gue. hahahah!!

oookay, sebetulnya gue bingung apa yang mo gue omongin sekarang, secara sekarang pekerjaan gue belajar mulu (boong) dan memenuhi nazar yang telah gue ucapkan sebelom gue keterima ITB. jadi palingan gue ngisi2 aja nggak jelas nggak ada yang keberatan kan? then here i go..

first stop gue mo menungkit tentang bagaimana cara menghindari kebelet eek sebelo ujian. semua siswa yang mo ujian apapun harus membaca ini. in ungkin tips2 tidak noral tapi terbukti berguna sekali.
  1. jangan hiraukan panggilan alam sebelum berangkat ke tempat UJIAN! biasanya orang males banget buka celana lagi setelah mereka rapi2 dandan buat ke tempat ujian. well, jangan lakukan itu sama sekali karena itu merugikan kalian sendiri. ntar waktu lo tiba2 kebeled eek pas ujian nggak ada yang nanggung.
  2. jangan lupa minum air yang banyak sebelom tidur. sehari sebelumnya selain harus belajar kalian semua harus meminum banyak air sebelom tidur, karena terbukti melancarkan pencernaan.
  3. bangun pagi2 dan paksa eekmu keluar. eek adalah sesuatu yang ga bisa diduga, seandainya lo merasa harusnya eek pagi itu paksa dia keluar. karena jika tidak dikeluarkan percayalah dia akan keluar sebentar setelah itu.
  4. yang terakhir tapi sangat berguna. makan teratur dan kenali jadwal eekmu. kadang orang menganggap ini hal yang sepele. woy! orang kalo nahan eek bisa buyar konsentrasi loooh!! jadi pnting banget buat kalian mengenali jadwal eek kalian.
nah itu dia saran dari gue mengenai gangguan eek pada saat UAN. soalnya ya banyak banget orang yang menganggap bahwa eek itu hal yang sepele. wake up guys!! it's a very serious problem. semua orang jaman sekarang juga tau harusnya bahwa menahan sang mighty tinja ini keluar adalah hal yang serius. karena gue sering banget mendengar keluhan tentang si mighty tinja ini. sebagai sarjana eekologi, gue sangat menyarankan unuk eek setiap hari. banyak looh orang yang hilng konsentrasi ara2 menahan si Mighty Tinja keluar. intinya hidup mati lo ada pada Mighty Tinja. bayangkan jika anda semua ada di sebuah ruangan meeting yang adalah petinggi2 perusahaan sedang menunggu presentasi karya anda yang terbaru (berat amat), tiba2 perut terasa bergulir seperti bola yang digiring Tsubasa Ozora, kepala terasa melayang seprti dibawa Superman, dan pantat terasa nyeri seperti abis kena tendangan David Beckham. sakitnya bukan main! pasti hilang semua konsentrasi anda. belum lagi bau aromaterapi dari Grand Gas yang anda keluarkan sebelum Mighty Tinja keluar. sungguh menyebalkan.

cukup denga Mighty Tinja gue beralih ke topik berikutnya. yaitu asa terakhir di sekolah. kelas 3 SMA adalah masa terakhir saat lo akan mengenakan seragam yang sama dengan teman2 yang lo syang (dn lo benci). masa2 terakhir saat kenangan indah (dan sedih) saat berada di sekolah tercinta (?). gue benci baget part ini. saat gue musti berpisah dengan teman2 yang gue sayang, dengan sahabat2 yag baru gue temukan, dengan partner sejati saat gue bisa melakukan kejahata bersama. it's so damn hard to let go all these. tapi siapa juga yang bisa membatalkan seua itu. time sure is ticking. nggak lepas dari kesedihan yang gue alami sekarang gue mengingat semua kenangan indah yang gue lakukan bersama teman2 gue sebelum hari ini ada (h-3 UAN). kayak waktu gue ama temen2 ekskul gue pelantikan dan buat drama kocak, waktu gue mengejar hottie teacher sampe ngumpet2 di semak. waktu gue susulan dan kebanyakan kentut, bahkan waktu gue mencoba mendobrak kamar mandi laki2 yang sedang ditempati Stanley (yang ini nggak pernah ada sebenernya). iru adalah masa2 paling indah dalam hidup gue. saat membuat geng untuk pertama kalinya. hahaha.. indah ya masa SMA. apalgi sekolah gue yang super borju memberikan banyak kesan terhadap mata gue. gue melihat banyak cewe cantik nan seksi dengan kulit terawat dengan MacPro atau BlackBerry mereka. woooow. seru banget.

hal yang gue gabakal lupain adalah gue punya temen2 baik seperi alian yang me,baca blog ini. hahaha!! apalagi teman se ekskul gue yang membantu gue saat susah dan jatuh. waktu proposal nggak tembus2, waktu duit nggak pernah cukup, dan bahkan waktu eek gue nggak keluar2. merekalah yang membantu gue ngeden. baik yah. oiya gue belum cerita ekskul gue bernama BAC (bulungan Art Club), dan waku kelas dua lalu gue berposisi sebaga ketua ekskulnya (ngak percaya? sayajuga nggak kok). dan Dea (from the entry before) adalah wakil gue tercinta yang walopun kadang sukabolos rapat karena udah dijemput, tapi selalu membantu mengontrol emosi gue. terimakasih sayang! dan satu hal lagi yang nggak bakal ge lupa. hey Juwita. ya si Juwita orang gila yng membantu menyemarakkan hidup gue dengan teori2 gay nya yang sukses membawa gue ke ruanganpenuh maksiat. kapan2 gue dan dia berjanji akan mendatangi salah satu kafe yang dibuat sepasang gay couple yang gu baca di buku Un Homme et Une Femme. di Jogja bernama Cups and Coffee. mungkin ada yang pernah kesana mau sharing sama kita??? hahahah!

capai menulis. hhhaaaaahhhh.. haahaahahahah.. ntar somewhen gue akan menulis tentang ini lagi kalau pengumuman kelulusan udah dikumandangkan. mudah2an ue salah satu dari orang pintar yang bisa lulus UAN. amiiin. kalian semua juga semangat! UAN adalah jalan kita berikutnya muju kesuksesan! kita semua pasti bisa lulus UAN! 3 taun kita yang telah kita abisin di SMA nggak boleh kandas gara2 nama UAN ini, kita semua adalah pemenang! like I said before. danIT IS OUR TIME TO SHOW THEM WHAT WE'VE GOT! IT IS OUR TIME TO MAKE OUR PARENTS PROUD OF US! LET US SHOW THEM WE ARE THE BEST CHILDREN THEY EVER HAD! LET OUR TEACHER CRY IN JOY AND LAUGHTER HEARING OUR GOOD RESULT! SHOW NO MERCY!!!! *lebaj*. hahaha! semangat ya semua! kita pasti bisa lulus UAN. amiiin..

makasih semuanya sekali lagi udah mau baca (go)blog ini. mungkin nggak pentng isinya, tapi gue mau lo semua punyakesan terhadap apa yang gue tulis. dan gue harap lo semua sesemagat gue waktu menulis. hehehe.. oke! gue belajar dan bertempur dulu yaa! wish me luck joy and success y'all guys! and i wish you all the best too! I LOVE YOU ALL! dan maaf kalo gue telah berbuat banyak salah. heheheh...

2 komentar:

  1. Totally awesome! Gw pgn mewek wkt baca yg ttg masa terakhir di SMA... Man, this is the last time we'd be called as children! This is the last time we can do all the crazy things without getting those strange stares!! Emang, gw setuju ma elu, nyai! Masa SMA ini adalah masa yang bakal paling gw kenang! Seenggaknya dari semua sekolah2 berseragam yg udah gw lewatin ya! Waktu memang kejam... Tapi paling ga gw sama sekali ga nyesel masuk ni sekolah! I've got more than i ever wanted! Heheh!

    BalasHapus
  2. well, saran utk eek sebelum uan itu memang mujarab skali nay. terbukti uan gue suksess!!!hahahah. thx. tp gue jd sedih mengingat kita bkal pisah stelah lulus. ga ada lagi kita ngikutin stanley, ngegepin stanley sama troy lg bermesraan (halah). dan ga ada lagi eek bareng. hahahaa
    .ur partner in crime.

    BalasHapus

JUJURLAH!